booster


setiap kita pasti memiliki cara untuk menyapa hati, memutar otak dan menggerakkan raga yang sudah terlalu lama diabaikan tak diberi perhatian.

hati yang terlalu sempit, pekat, gelap tak bercahaya. otak yang terlalu lama jenuh, hingga sering mengeluh dan bikin gaduh. serta raga yang terlalu lama diam, penuh potensi namun tak dimanfaatkan.

dari segi subjeknya, ada yang menjadikan keluarga sebagai dorongan, untuk membuat ia semakin bersemangat menghadapi berbagai macam ujian. untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan, dan memberikan manfaat kepada banyak orang.

pun juga teman terdekat yang pernah singgah dalam kehidupannya, atasan dan perusahaan tempat ia bekerja, guru-guru yang pernah mengajarinya beragam ilmu. dan seterusnya, terkadang bisa menjadi alasan bagi seseorang untuk tergerak melakukan kebaikan.

ada yang dengan menonton video-video inspiratif lalu tergerak untuk berbuat baik, ada pula yang sekedar jalan, berilaturahmi mencari inspirasi lalu membuatnya kembali bersemangat menghadapi hari.

booster. pendorong. penyemangat.

adalah yang bisa membuat seseorang tergerak melakukan hal-hal yang bisa jadi cukup berat, yang bisa membuat seseorang melangkah saat beribu alasan menghampirinya untuk mencegah.

apapun pendorong dan alasannya, sudah sepantasnya kita menjadikan hal tersebut hanya sebagai perantara. perantara untuk menjadikan diri lebih baik dan jauh lebih bermanfaat.

karena ada yang lebih berhak untuk menjadi pendorong bagi kita untuk terus berbuat baik. Siapa?

Tegal. 24.09.20
di sela-sela shopee brand day @ warehouse tegal

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: