#OneDayOnePage


Sepanjang waktu, bahkan hingga detik ini Allah memberikan begitu banyak karuniaNya kepada saya dengan beragam cara dan arah yag tak disangka-sangka.. Ramadhan sudah berlalu, rasa kehilangan ini tak seperti biasanya dibanding dengan ramadhan tahun-tahun sebelumnya…

Hmm.. entah saya juga bingung melukiskannya dalam kata demi kata, kalimat demi kalimat, hanya ada rasa penuh syukur yag terlintas tiap kali mengingat momen-momen ramadhan kemarin. Dan hingga kini, Allah senantiasa memberikan kesempatan kepada saya untuk terus merasakan nikmatNya itu. (alhamdulilah ‘ala ni’matillah).

Memang tak seperti ramadhan 1432, dimana tiap hari tak ada kisah-kisah yang tertulis di blog ni, memang tak seperti ramadhan 1431 yang tak berisi aktifitas dan kesibukan menyiapkan syiar ramadhan di kampus, memang tak seperti ramadhan 1430, 1429 dan ramadhan-ramadhaan sebelumnya….

Tapi, ramadhan kali ini tetap istimewa dan sangat istimewa sepanjang ramadhan yang telah saya lewati.. dan semoga ramadhan tahun depan akan menjadi momen ramadhan yang lebih istimewa lagi dibandingkan dengan ramdahan tahun ini dan begitu seterusnya hingga ramadhan terakhir yang bisa saya temui sebagai seorang hambaNya.

Tak ada yang lebih membahagiakan dari dunia dan seisinya selain bisa merasakan dan mensyukuri kasih sayang Allah pada kita, Dia Yang Maha Pengasih tak pilih kasih, meski diri ini berlumur dosa, tapi Dia masih memberikan kesempatan pada setiap hamba-Nya untuk bertaubat……

Ya Rabb, bantu hamba untuk senantiasa istiqamah di jalanMu dan jadikan hamba termasuk orang-orang yang bersyukur atas segala nikmatMu.

_14 Syawwal 1433 H

Tag:

About jupri supriadi

unzhur maa qaalaa walaa tanzhur man qaalaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: